Rabu, 14 Maret 2012

"From the Beginning Until Now"


Aku tidak akan menangis untukmu,  Aku  tidak akan melakukan hal semacam itu sekarang,,,,,
Tolong jangan lakukan itu, aku tidak dapat ditenangkan,,,,,,,,,
Sejujurnya aku ingin melupakan semuanya, melupakan semuanya tentangmu,,,,,
Ketika aku tidak bisa melihat kau lagi, aku menyadari kau segalanya bagiku,,,,,,,,,,,
Ketika aku ingin tersenyum, akan kau melihat ku dan menangis???
merupakan salah satu harapan ku  bahwa kau  tidak dapat melakukannya sama sekali,,,,
Ketika aku ingin kau melihat ku, tapi pasti akan percuma,,,,,
Tidak peduli bagaimana aku mencoba untuk melupakan,  yang ku tau ketika aku memikirkanmu pasti aku akan merasakan sedih,,, sungguh  ku ingin melupakan semuanya tapi setiap kali aku ingin, aku tidak bisa,,,,
Untuk mencintai hanya satu orang saja  benar-benar sulit
Tapi sejujurnya aku tidak tahu bahwa aku benar-benar mencintaimu,,,,,,,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar