Selasa, 20 Maret 2012

HOnesty^^


Aku bangun dan membuka mataku yang masih mengantuk
Dalam sekejap, ini akan terulang lagi besok
Aku merasa tidak enak karena membiarkan hari berlalu dengan begitu cepat
Hatiku mencoba untuk menyembunyikannya

Waktu telah lewat dan tak terkendali
Akankah kita akan terbiasa dengan perasaan kita yang berhamburan
Kita akan merasakannya sebagai hal yang pasti?
Aku sedih atas hal ini

Jarang menyapa
Tindakan yang melukai dengan lembut
Aku tidak bermaksud menyakitimu
Aku selalu menyesal

Karena kau selalu ada untuk melindungiku
Karena kamu telah mengambil cemoohan yang seharusnya aku terima
Kamu telah melindungiku tanpa kata dan sekarang
Aku akan menggambarkanmu seperti cermin

Aku memutar kembali film tentang kenangan kita
Hari pertama kita bertemu
Jantungku berdegup kencang, aku tidak bisa menyembunyikan air mataku
Air mata menetes sebanyak rasa syukurku

Kamu memahamiku lebih daripada diriku sendiri,
Ketika aku berada di ujung keputus asaan
Melihatmu memiliki waktu yang lebih keras daripada aku
Membuatku menangis seperti anak kecil

Kita memiliki tali yang mengikat hubungan kita
Sebuah hubungan besar yang tidak dapat aku ungkapkan dengan kata-kata
Kami bercerita, menyimpul sebuah kenangan
Akan tetap berjalan hingga hari ini

 Karena kau selalu ada untuk melindungiku
Karena kamu telah mengambil cemoohan yang seharusnya aku terima
Kamu telah melindungiku tanpa kata dan sekarang
Aku akan menggambarkanmu seperti cermin

Karena kau selalu ada untuk melindungiku
Karena kamu telah mengambil cemoohan yang seharusnya aku terima
Kamu telah melindungiku tanpa kata dan sekarang
Aku akan menggenggammu

Ketika aku lelah dan aku mau menyerah
Ketika aku lemah dan aku ingin melarikan diri
Tangan kecilmu menjadi kekuatan terbesar untukku
Selama sisa hidupku, aku akan menyanyikan sebuah lagu untukmu

Kamu selalu ada 
Percaya padaku dan melindungiku
Aku akan menunjukkan rasa syukurku melalui lagu ini.

Pada akhir hubungan yang sangat panjang ini
Tidak tahu kemana tujuan kita akan pada akhirnya
Kami belajar banyak dari satu sama lain
Aku selalu lambat mengekspresikan perasaanku

Kamu tidak akan terlupakan dalam hatiku, bukan?
Kamu akan tetap di mataku dengan senyumanmu, kan?
Jika sukacitaku dapat membuatmu bahagia 
Aku akan bersyukur


By: Honesty^^ (Oppa SHINee)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar