Jumat, 08 Juni 2012

✯"MiracLe"✯


"✭Aku seorang gadis, hanya gadis biasa, gadis yang bahkan tidak kau  kenali saat aku lewat, aku tidak cantik sama sekali, aku selalu menundukkan kepala, dan aku hanya orang biasa.
Aku hanya tidak punya sesuatu untuk dibicarakan,  hanya memiliki sesuatu yang tidak berguna. dan  aku menjadi lelah dibanding dengan perasaan orang lain,,,✭ ✮ ✯ ♥♥♥♥"

✭Apakah mimpi hanya untuk orang yang mempunyai bakat?
✭Jika kalian tidak berbakat apakah kalian tidak boleh bermimpi ??
✭Jika kalian ingin bermimpi kalian harus memejamkan mata terlebih dahulu
Jika kalian menutup mata, tidaklah penting bagaimana orang lain melihatmu
Hanya saat kalian menutup mata, kalian akan menemukan diri kalian yang sebenarnya, bukan yang dilihat orang lain. Diri yang kau temui saat matamu tertutup.
✭Jangan pernah menyerah akan impian kalian, karena,,, mimpi bukan hanya untuk orang yang mempunyai bakat, tapi untuk siapapun yang bermimpi.
“✭ dengan perasaan seperti hujan yang turun diatas payung kecil yang lusuh, sekarang kita akan memimpikan impian yang besar, tak peduli akan bakat yang kita miliki.
Suatu saat aku akan menemukan keistimewaan di dalam diriku, aku berkhayal jika suatu hari aku akan menunjukannya padamu,  Sebelum aku kehilangan semua mimpi yang kupunya dalam hatiku, akan adakah cahaya yang menyinariku,,,,,♥♥♥♥✭ ✮ ✯ ✭ ✮ ✯ ♥♥♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar