Jumat, 08 Juni 2012

"Aku Malu Terlahir Sebagai INDONESIA "

Tlisan ini aku  buat  karena aku  betul-betul  malu terlahir sebagai  Indonesia, jangan berpikir bahwa aku tidak cinta indonesia.

kenapa aku malu terlahir sebagai Indonesia?  Ya benar aku sangat malu, karena di Negeri yang sehebat, sekaya, seindah ini, aku dilahirkan. aku bertanya  pada indonesia, tidakkah kau salah telah melahirkan, memlihku, untuk terlahir disini?? di Negeri  yang sehebat ini, pantaskah kau memilih orang bodoh yang tak bisa apa-apa ini terlahir sebagai Indonesia? tak ada yang pernah aku berikan pada Indonesia, hanyalah kerusakan dan keterpurukan yang aku berikan kepadanya, tapi indonesia tetap memberikan segalanya buatku, aku semakin malu karna aku dilahirkan di Indonesia.

Indonesia selalu memberi apa yang dia punya, tapi aku tak pernah memeberi apa yang aku punya buat indonesia, tidak salahkah kau telah memilihku untuk terlahir di Indonesia, aku merasa semakin malu terlahir di Indonesia.

Aku malu, ada orang yang tidak suka di lahirkan di Indonesia, dan ia lebih memilih menjadi yang lain,,,,

indonesia sejatinya aku malu telah dilahirkan di Indonesia ini. tapi aku berterimakasi telah dilahirkan di Indonesia ini. Di negeri yang semuanya ada dan besar keluhurannya. walaupun negeri lain lebih darimu. Bagiku darahku adalah Indonesia dan sampai kapanpun juga aku adalah anak Indonesia.

buat orang" yang merasa dilahirkan di Indonesia,, sadarlah,,, 
apa yang kau bisa berikan untuk negerimu ini???
bukanlah indonesia sudah memberikan semua yang kau mau, memberikan semua yang ia punya untuk kau gunakan semaumu,,,, 
sayang banyak orang" yang tak pernah berterimakasi dengan apa yang indonesia telah berikan untuknya, malah menghianatinya dan berbuat dzalim untuk Indonesia,, orang" seperti itu tak sepantasnya untuk terlahir di Indonesia.


Maafkan aku INDONESIA yang belum memberimu apa-apa, tapi engkau telah memberikan segalanya buatku,,,, Maafkan aku,,,,,, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar